Selasa, 17 November 2015

Peraturan Semifinal Foodpreneur Challenge 2015


1. Peserta yang lolos semifinal diwajibkan membayar Rp 160.000 per orang untuk beberapa fasilitas. Fasilitas tersebut meliputi:
a. makan sebanyak 4x (2x sarapan dan 2x makan siang)
b. snack 2x dan coffee break
c. Dua sertifikat (sertifikat 15 besar dan sertifikat seminar)
d. acara gala dinner
e. acara training dan talkshow
f. seminar kit
g. akomodasi berupa antar-jemput (khusus peserta luar kota) yang berhubungan dengan acara foodpreneur.
Biaya tersebut tidak termasuk transport ke Yogyakarta dan penginapan.
2. Peserta harus mengikuti seluruh rangkaian acara yang diberikan, yaitu acara presentasi semifinal pada tanggal 5 Desember 2015 pukul 08.00 - selesai, acara gala dinner tanggal 5 Desember 2015 pukul 18.30 - selesai, dan acara training pada tanggal 6 Desember 2015 pukul 08.00 – selesai.
3. Peserta harus berada dalam ruangan 15 menit sebelum acara semifinal berlangsung,
4. Peserta mengenakan pakaian rapi, sopan dan bersepatu.
5. Peserta semifinal sudah mengirimkan atau memberi kopian file presentasi satu hari sebelum sesi presentasi dilaksanakan.
6. Peserta wajib memberikan pemberitahuan kepada panitia apabila terdapat perubahan konten presentasi, terdapat tambahan data atau file (seperti video) yang mendukung presentasi satu jam sebelum semifinal dilaksanakan.
7. Peserta diperbolehkan membawa alat peraga, prototype atau perlengkapan yang mendukung presentasi. Panitia tidak menyediakan alat bantu apapun.
8. Panitia menyediakan laptop, proyektor dan layar untuk presentasi. Peserta diperbolehkan membawa laptop pribadi untuk mendukung presentasi.
9. Peserta melakukan presentasi sesuai nomor undian yang telah disediakan panitia.
10. Peserta tidak diperbolehkan mengganggu konsentrasi peserta lain yang sedang mempresentasikan karyanya dengan menimbulkan kegaduhan, menginterupsi, bertanya atau mengejek pada saat presentasi berlangsung.
11. Setiap peserta diberikan waktu presentasi selama 15 menit. Dengan rincian 7 menit presentasi dan 8 menit tanya jawab.
12. Kelebihan waktu tidak akan ditolerir atau dinilai. Penilaian hanya akan diberikan sesuai alokasi waktu yang ditentukan.
13. Panitia akan mengingatkan waktu presentasi dengan penggunakan tanda ketukan satu kali apabila presentasi kurang 1 menit, dan ketukan 2 kali apabila waktu presentasi berakhir.
14. Penilaian yang diberikan merupakan akumulasi dari score  tahap sebelumnya.
15. Hasil yang dikeluarkan juri merupakan keputusan tertinggi dan tidak dapat diganggu gugat.
16. Pengumuman tim yang lolos 5 besar dan Market in action akan diumumkan pada akhir acara training.
17. Tim yang lolos 5 besar akan didanai sebesar Rp 1.000.000 dan akan diberikan pengarahan mengenai Market in Action setelah acara training berakhir.
18. Tim yang lolos semifinal wajib memberikan konfirmasi kesanggupan mengikuti seluruh rangkaian acara dan peraturan semifinal yang telah ditetapkan panitia maksimal tanggal 20 November 2015 pukul 20.00. Konfirmasi melalui sms ke nomer 0856 4310 5646 (Sdri. Masrur)
Syarat pendaftaran training dapat dilihat pada link berikut : foodpreneurchallenge.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar